Akhir Pekan di Rumah

Seperti pada akhir pekan yang lalu aku hanya di rumahku. Dengan kegiatan yang monoton mulai dari bangun tidur, biasanya kalau minggu aku nonton kartun, internetan, kalau sudah capek tidur. Padahal seharusnya aku ingin akhir pekan bisa ke tempat-tempat lain seperti mall, atau tempat wisata. Tetapi, jika setiap liburan pergi ke tempat seperti yang aku sebutin mungkin akan memakan pengeluaran. Tetapi kalau sekali-kali boleh untuk refreshsing.

Rumahku sebenarnya sudah strategis dekat alfamart jadi kalau beli apa-apa tinggal ke sana. Selain itu, dibelakang rumahku ada jalan tembusan lewat giant. Tapi, aku gak terlalu sering ke sana.

One response to “Akhir Pekan di Rumah

Tinggalkan Balasan

