Untuk Seseorang yang Menyita Waktukku untuk Memikirkannya

Pertama kali stephen berkunjung ke rumahku yang lama

Stephen salah satu yang paling menarik perhatianku

Aku belum memahami apa yang kurasakan kepada stephen

Tetapi aku memang tak kan bisa benar-benar mencintai stephen

 

Karena stephen telah menjadi milik wanita lain

Wanita yang mungkin lebih segalanya dariku

Dan stephen sangat mencintainya sepenuh hatinya

 

Sebenarnya, aku menulis semua karena heran

Celetukan stephen menyinggung masalahku

Masalah yang aku rahasiakan sampai aku mati

Mungkin hanya kebetulan semata

Namun membuatku memikirkan stephen

Tinggalkan Balasan

