Trik membuat foto dan video kucing berdiri

Pertama-tama saya menegaskan bahwa yang ada di blog ini sepenuhnya tulisan saya. Tidak ada yang namanya copy paste atau semacamnya dari blog orang lain. Jadi semua hasil pemikiran dan pengalaman saya. Adapun yang ingin copas artikel dalam blog ini (ngarep) wajib mencantumkan link sumber dari blog saya. Nah, kalau sudah paham saya akan membeberkan tips dan trik membuat foto dan video kucing berdiri.

Kucing adalah hewan yang berjalan dengan empat kaki sajak dulu. Tapi, belakangan ini kita melihat dari foto bahakan video kucing bisa berdiri dan berjalan dengan dua kaki. Wow, bagaimana bisa. Saya akan menjelaskannya berdasarkan pengalaman saya sendiri.

1. Siapkan ikan dan makanan kucing lain yang kucing anda sukai.

2. Iming-imingi kucing itu di hidungnya sampai bau harumnya tercium.

3. Setelah itu taruh sedikit jauh di  atas kepala kucing itu sampai dia mau berdiri dengan 2 kaki.

4. Ambil foto atau video tapi jangan diliatin makanan.

5. Jadi, deh kucing berdiri dengan dua kaki. Silahkan mencoba.

 

Tinggalkan Balasan

