Cinta Tersimpan

ImageKau menghindari lewat koridor kepan kelasku

Apakah kau takut aku aku mondar-mandir di sana

Sejak peristiwa itu kau tak penah lalu lalang

untuk ke koperasi, Karena apa? Apa karna AKu

 

Jika ada yang bertanya masih adakah cinta dihatiku untukmu

Aku akan menjawab tentu aku mencintaimu mungkin lebih dari pasanganmu

Namun apalah makna cintaku jika kau tak berkenan jadi milikku

Seiring putaran waktu yang selalu ada cinta yang tak pernah usai untuk dirimu

Lantas bagaimana akhir kisah ini apakah suatu ketik kita saling memiliki

Hmmm, aku tak yakin mungkin akan tumbuh dan bersemi cinta yang baru

 

 

 

Tinggalkan Balasan

