Belum Paham Seluk Beluk WordPress

Aku sudah menguasai blogger sepenuhnya, samapai blogku yang sebelumnya bagus. Tapi, banyak yang mengetahui alamatnya. Aku pengin blogku ini terbuka untuk umum. Tapi gak diketahui orang-orang yang gak pengin aku ceritakan. Tapi, kalau cuma sekedar temen sekolah gak apa.Aku cerita di sini gak terlalu pribadi kok.

Aku belum cukup mengerti bagaimana buat desain blog wordpress yang baik. Masih gampangan bikin di blogger. Tumblr kelewat simple, tapi bolehlah. Tapi, tumblrku gak bisa dibuka. Tapi ini salah satu post di tumblr sevulan yang lalu:

I prefer leave twitter immediately

Sejak smp aku menggunakan twitter dan aku tak mendapat masalah sedikit pun. Tapi, belakangan ini aku dapet masalah yang gak aku bikin. Karena ketidak sengajaan mungkin, tapi berbuntut lumayan panjang😦 :(Walaupun aku sudah protect tapi ada saja masalah. Aku nggak tau kenapa, kenapa facebookku gak kayak twitter walaupun temennya udah ratusan.

Jadi, seperti kata temen saya yang kocak kalau di Y!A😀 menurutku dia bebas dari masalah. Tapi, entah kenapa dia ingin meninggalkan page Y!A dan facebooknya. Masalahnya macem-macem mulai dari nama, tweetku yang nyinggung orang padahal gaka maksud nyinggung>.< Yuup, pokoknya selalu ada dan berganti. Padahal twitter postingannya bagus-bagus. Dan privasinya sudah terjamin, walaupun aku ngerasa punyaku sering dibajak. Sudahlah, itu gak ada apa-apanya dibanding masalah yang terjadi. Leave that page immediately -___-

Tinggalkan Balasan

